, , , , ,

Sandiaga Resmikan Posko Kami Berani di Palembang

Sandiaga Resmikan Posko Kami Berani di Palembang
#KAMIBERANI x JawaPos.com - Bakal Calon Presiden-Bakal Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mematangkan persiapan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Salah satunya dengan mendirikan Posko Kaum Millenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) di Ilir Barat Permai I, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sandiaga Uno tak menampik bahwa Posko Kami Berani memang untuk kepentingan politik. Namun posko juga akan difungsikan untuk memberikan pelatihan kewirausahaan kepada ibu-ibu serta kalangan millenial.

"Kami harap posko ini dapat menebar inspirasi menjadi ajang sharing dan memberikan pendampingan bagi penguatan UKM," harap Sandi disela peresmian Posko Kami Berani, Selasa (18/9).

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno meresmikan Posko Kami Berani di Palembang, Sumsel.

Kini, Posko Kami Berani sudah dibuka di beberapa daerah. Rencananya, posko dibuka di 20 provinsi di Indonesia. Di Sumsel sendiri, pembukaan Posko Kami Berani mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terutama dari kalangan millenial. "Kami juga berharap ke depan dengan upaya yang dilakukan saat ini, maka akan membuka lapangan kerja bagi rakyat yang seluas-luasnya," ucap Sandiaga Uno.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *