,

Sandi Temui Relawan #KamiBerani: Anak Muda Pastikan Pemerintahan Baru

#KAMIBERANI x KUMPARAN- Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri pertemuan dengan simpul relawan #KamiBerani (Kaum millenial bersama Prabowo-Sandi) dan simpul relawan emak-emak di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Senin (27/8).
Dalam pertemuan itu, Sandi mengatakan anak muda dapat memiliki peran penting dalam untuk kemajuan bangsa. Anak muda yang bergabung dalam relawan #KamiBerani, dinilai berani mengambil risiko untuk berperan dalam usaha memajukan bangsa.
"Teman-teman milenial bisa memiliki peran yang sentral untuk kemajuan bangsa kita. Kata hastag kami berani, menunjukan bahwa mereka mengambil satu risiko mengambil satu peran yang tentu mungkin berbeda dengan teman-teman yang lain," kata Sandi, Senin (27/8).
Sandiaga Uno, relawan #kamiberaniCalon wakil presiden Sandiaga Uno Audiensi dengan relawan #KamiBerani, Senin (27/8/2018). (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)
Menurut Sandi, bergabungnya anak muda menjadi relawan, dapat menjadi kesempatan untuk membuka lapangan pekerjaan yang diprioritaskan bagi kaum muda.
"Mereka menancapkan satu panji-panji lapangan pekerjaan yang akan menjadi fokus pembangunan ekonomi berbasis pariwisata akan kita dorong ke depan. Bagaimana anak muda dengan teknologi digital bisa menciptakan peluang kerja, peluang usaha yang akan menjadi hal yang kita prioritaskan dan menjadi lokomotif bagi anak-anak muda," tutunya.
Selain itu, kehadiran peran anak muda, kata Sandi, memberikan semangat tersendiri untuk dapat menghadirkan pemerintahan yang lebih baik.
"Anak-anak muda ini akan memastikan pemerintahan yang baru, pemerintahan yang betul-betul tegas dengan pola kepemimpinan yang kuat yang bisa mengantar Indonesia menuju masa keemaan di masa-masa mendatang," tutur Sandi.
Sandiaga Uno, relawan #kamiberaniCalon wakil presiden Sandiaga Uno Audiensi dengan relawan #KamiBerani, Senin (27/8/2018). (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)
Sementara itu, Ketua Umum #KamiBerani Maulidan Isbar menuturkan tim relawan akan dibentuk di 34 provinsi seluruh Indonesia. Ia ingin melalui gerakan ini, anak muda tidak dijadikan subjek politik.
"Kami berani untuk membentuk 34 provinisi di seluruh jaringan milenial di seluruh Indonesia. Membuat milenial muda tidak hanya menjadi subjek atau subkoordinat politik, tapi kita jadi subjek gerakan perubahan. Adanya Bang Sandi menjadi inspirasi gerakan kami bahwa ada pemuda yang ingin mengubah keadaan bangsa ini," ucapnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *