, , , , ,

Sandi Hadiri Deklarasi Relawan #KamiBerani

Sandi Hadiri Deklarasi Relawan #KamiBerani
Sandi Hadiri Deklarasi Relawan #KamiBerani
KAMIBERANI - JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hadir dalam deklarasi dukungan relawan #KamiBerani di posko pemenangan Prabowo-Sandi di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). Gerakan ini akan mengambil simpati dukungan dari kaum milenial di 34 Provinsi di Indonesia.

"Teman-teman "Kami Berani", singkatannya adalah "Kaum Milenial Bersama Prabowo Sandi". Hari ini mereka mendeklarasi di 20 Provinsi dan akan terus berkembang, karena ini bukan hanya prosesi politik demokrasi atau konstetasi untuk pergantian kepemimpinan, tapi juga memastikan bahwa teman-teman milenial bisa punya peran sentral untuk kemajuan bangsa," kata Sandi kepada wartawan, Senin (27/8/2018).

Menurut Sandi, kurang dari 15 persen kaum milenial tertarik dengan kegiatan-kegiatan politik. Partisipasi dari relawan ini, Sandi anggap sebagai optimisme kaum milenial dalam mengarungi kontestasi Pilpres. "Anak-anak muda ini menjadi penyemangat saya, jadi motivasi saya dan saya semakin yakin bahwa anak muda ini akan memberikan pemerintahan yang baru," katanya.

Karena itu, dia memberikan ruang khusus untuk kaum milenial dalam bidang pembangunan. Bahkan, Ketua gerakan Kami Berani, Maulidan Isbar dan kawan-kawannya, menganggap Sandiaga Uno sebagai satu ikon perjuangan mereka. "Dengan adanya bang Sandi, menjadi inspirasi gerakan kami bahwa ada pemuda yang ingin mengubah keadaan bangsa ini, nah maka dari itu tidak mungkin bagi kami untuk tidak mendukung dengan semangat ekonominya," tuturnya.

Maulidan menambahkan, setelah deklarasi hari ini, pihaknya akan memperluas jaringan gerakan #KamiBerani di 34 provinsi yang ada. "Langkah ke depan yang akan dilakukan kami berani adalah yang pertama untuk membentuk 34 provinsi di seluruh jaringan teman-teman milineal di Indonesia. Dan tidak hanya menjadi subjek atau subkoordinat politik, tapi kita jadi subjek gerakan perubahan," dia menambahkan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *